Sabtu, 31 Maret 2012

cara mendapatkan uang di internet

maafkan aku ma prend....
sampai saat ini biar pagi siang malam aku online..berusaha mencari tahu..mengetik dan mengeposkan, tapi hasilnya masih nihil.
saat ini aku jujur saja sedang berada dalam keadaan malesssss....jangan jangan tertipu lagi nih.
begini pemikirannya...kalau kamu sedang mencari informasi apapun itu di internet...enter dan..muncullah segala macam yang kamu cari itu..pilih maka terjawablah pertanyaanmu.
Lalu siapa yang menyediakan informasi itu ??
tentulah ..para bloger..yang seperti sapi nurut saja di minta buat blog gratis, ngabis ngabisin waktu..siapa yang di untungkan ?? tentulah mbah Google, bing..msn dan sebagainya. Mereka yang jelas untung...sementara kita kalau mau dapat uang apa cukup dengan orang yang mau ngintip kita punya blog ??
jelas tidak..kita hanya menyediakan info gratis, yang cari info kalau iseng ngetik kita punya iklan barulah kita dapat uang..kalo nggak, ya menganga sajalah kau.
problem terbesar adalah bagaimana cara mendatangkan pengunjung ke blog kita..kalo itu sudah teratasi..sip dehhh...sampe sekarang gak ada yang datang melihat blogku..hebat tenannan.
tapi aku masih penasaran...caranya yang belum aku dapat.
kalau bisa aku buktikan..baik bisa atau tidak cara ini menghasilkan uang..akan ku umumkan.
mudah mudahan bisa..aku malah berpikir, seandainya bisa aku bisa membesarkan program program yang ada di google..aku mengerti kenapa program yang bagus bagus itu tidak booming di pasaran..kalau saja usaha ini tidak sia sia..akan kubesarkan program itu.
sekalian nolong teman temanku/.....ciao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar