Minggu, 25 Maret 2012

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Cara mendapatkan uang itu tidaklah mudah saudara saudara....Bahkan mencuri, korup bahkan menipu pun membutuhkan usaha.

Kalau kamu berpikir hanya dengan membuat blog, mendaftar Adsense dan program periklanan lainnya lalu uang mengalir deras ke rekening anda..itu adalah salah besar !!!!

Ilustrasi bagi saya yang sedang ingin mendapat jawaban dari pertanyaan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet pada saat ini adalah persis seperti foto di samping ini....persis sama...

Tunggulah hasil pencarian saya untuk menjawab bagaimana cara mendapatkan uang dari Internet beberapa waktu lagi...kalau berhasil dan terbukti menghasilkan uang..akan saya ajak semua yang kukenal untuk membuat blog dan kuajari caranya secara mendetail langsung dari pengalaman saya untuk mendapatkan uang dari Internet. Tapi kalaupun ini bullshit,saya juga tahu mengapa program ini ada..dan jelas akan kubongkar kebohongan ini..aku orang Marketing...aku tahu caranya propaganda dan mempengaruhi orang.

Tapi sabarlah...biar kucari jalannya dulu..aku ingin sekali menolong mereka yang membutuhkan pertolongan..tapi aku juga tidak mau mereka mengerjakan sesuatu yang menguntungkan orang dan tidak mendapatkan apa apa.

Untuk saat ini...lihatlah foto itu. Tidak perlu pintar untuk menebak siapa aku saat ini....

Oke...??? marilah berdiskusi dan tinggalkan uneg uneg anda...karena siapa yang tahu aku salah atau benar ???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar