Rabu, 25 April 2012

aku sudah putus asa

tidak berhasil...usahaku untuk mencarikan jalan bagi teman temanku tidak berhasil.
aku kecewa...kasihan pada mereka
seharusnya facebook sadar...suatu hari nanti program ini akan mencapai titik jenuh..bosan begitu begitu terus...jangankan mereka yang masih ngotot untuk on line dengan menghemat pengeluaran lainnya hanya untuk pulsa..aku saja yang ber internet dengan gratis pun sudah mulai bosan...dan kalau satu dua temanku yang selama ini aktif di facebook kemudian menghilang..tentulah aku juga akan menghilang.
Mencari jalan di google dan program turunannya sampai sekarang juga tidak berhasil...programnya bagus bagus sih..akan tetapi dikelola oleh orang pintar yang Kuper...mana bisa akan berhasil ???
jadi..yah,....ndak tahu lah, harus bagaimana lagi ????

3 komentar:

  1. Saudaraku saya membaca beberapa artikel saudaraku di blog ini. Fenomena yang dialami saudaraku dan teman-teman yang lain adalah umum. Menulis itu memang ketika didasari semata mencari uang akan gagal karena tulisannya juga tidak orisinil, dia cenderung lebih suka copy paste. Saya juga setuju dengan pendapat saudaraku bahwa banyak orang dimanfaatkan sebenarnya oleh orang-orang bermodal untuk memperkaya diri pemodal itu. Bukan hanya google sebenarnya tetapi banyak para penulis di kompasiana, banyak dari mereka berbakat dan cape-cape nulis buat bikin tambah kaya pemilik kompas, dan forum penulis lainnya. Kita memang bakal bicara omong kosong jika sesuatu itu tidak menghasilkan manfaat buat kita misalnya uang, tetapi masalah kesejahteraan di Indonesia tidak semata bisa diselesaikan oleh energi seorang individu tetapi kolektif.

    Kemiskinan di Indonesia selalu disangkal pemerintah tetapi kita yang diam di tengah masyrakat tahu keadaan yang sebenarnya, kita yang diam di masyarakat tahu bahwa banyak "tangan-tangan dan pikiran kreatif" disia-siakan. Saya bertanya mengapa? sehingga saya menemukan beberapa jawaban dari seorang penulis

    BalasHapus
  2. Sebenarnya ada cara lebih rasional klo ngejar uang. Misalnya yang pasti cepat naikin rating adalah buat blog atau web download movie, lagu atau tv series. Kisanak ga perlu beli storage atau server, buat permulaan cukup taro link-link downloadnya aja. Tapi klo mau serius dan manjang ya buat web sendiri, beli storage (bukan gratisan). Asal rajin update dan dipantau pasti cepet naik ratingnya, pendapatan dari iklan. Terus terang di Indonesia yang bagus masih dikit. Saya penikmat film dan tv series, umumnya saya untuk terima kasih ke blog yang ngasih movie bagus saya klik iklannya satu-satu ama kasih koment klo dia ngasih kolom coment. Blog movie juga setidaknya harus ada tulisan tentang penjelasan singkat movienya, saya sukanya gitu.

    Klo emang niatnya ingin mengeksplore tulisan buat aja blog kaya punya wang ji ping yang berisi review artis-artis. Dia berpengaruh di RRC karena ada istilah ga ada artis Cina yang bisa ngetop klo ga didukung website wang ji ping. Atau bisa juga kaya Nik richie, web pribadi dia menjadi web berpengaruh yang ngomentari orang-orang atau artis, terutama dari dandanan, gaya, oplas, dia banyak ngejatuhin orang-orang sok-sok-an dan wanabe gitu, kebetulan di indonesia banyak kan remaja-remaja wanabe dan sok gaya nah bisa tuh ditiru macam nik richie. Kalau bakat tulisan kisanak ke arah agak berat udah aja buat blog yang isinya kritik tokoh-tokoh politik. Di indonesia web model wang ji ping, nik richie atau kritik tokoh politik belum ada yang bagus dan dikelola profesional. Untuk Nik Richie dia bahkan bloger yang sudah disejajarkan dengan artis hollywood.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanggapan yang luar biassa, mohon dimaklumi kekecewaannya, saya ingin membantu beberapa teman dengan bantuan yang tidak saya kuasai

      Hapus